Skip to main content

Faktor Kali dan Orang Kaya

Orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak dibandingkan dengan orang biasa dalam waktu yang sama, karena mereka menggunakan faktor kali. Orang biasa mempunyai nilai tambah, tapi ia lupa faktor kali. Orang celaka lupa membuat nilai tambah, apalagi faktor kali. Orang pembawa bencana menggunakan faktor kali juga namun secara negatif, sehingga ketika ia jatuh atau bangkrut maka ia jatuh sedalam-dalamnya. Sementara oang yang sudah mati, ya dia akan diam saja. hehe..

Internet Marketing sebenarnya merupakan suatu usaha pemasaran menggunakan internet sebagai faktor kali untuk menciptakan multiplier effect. Menggunakan faktor kali dapat diartikan juga sebagai memakai sumber daya lainnya untuk membuat tenaga dan resource yang terbatas menjadi tidak terbatas, bukan lagi satu kali melainkan menjadi berkali-kali. Misalnya Anda yang tadinya memasarkan produk pada calon pelanggan dengan tenaga dan waktu anda sendirian (1 kali), maka sekarang Anda bisa menggunakan internet untuk memasarkan produk yang Anda jual, sekaligus ke banyak orang, pada banyak waktu, artinya Anda telah menggunakan faktor kali dengan internet marketing.

Faktor Kali tentu saja bukan hanya dengan internet, faktor kali bisa menggunakan network atau jaringan orang . orang-orang kaya, investor  selalu menggunakan kecerdasan keuangan dengan cara menerapkan konsep faktor kali untuk mengembang-biakkan kekayaan mereka.

Comments